Harga 1 keyword rental mobil jogja : 43 jt bln

Trend bisnis sewa / rental mobil di kota Jogja (Yogyakarta) semakin hari semakin menjamur, ini tentunya menjadikan persaingan antar pengusaha semakin ketat, baik itu secara offline atau pun Online.

 

HARGA SEO MAHAL

Promosi pada internet secara online biasanya menggunakan 2 cara:

  1. Google Ads
  2. SEO (Search engine Optimization).

Pada kesempatan kali ini admin akan forkus membahas di bidang SEO, Apakah benar harga Jasa SEO untuk Keyword “Rental mobil Jogja” tembus sampai IDR 43 jt.

 

OK, kita mulai analisa harga, dengan check persaingan:

Data dari Google menujukan angka: 49.500 / mo, Jumlah minat orang atas rental mobil jogja. ini masuk dalam katagori tinggi dan sangat potensial untuk perkembangan bisnis sewa mobil.

Jika mengacu pada hasil analisa tools SEO kw finder, persaingan= Mudah. Tentunya ini tidak bisa dijadikan patokan secara utuh, kita harus analisa 10 situs yang bertengger di page one.

Harga Estimasi biasa jasa backlink Automatis yang disediakan Uptopromo bisa menjadi pertimbangan dimana menyebutkan Rp 6.000.000 / bln.

 

KESIMPULAN

Setelah kita mendapatkan data diatas kita bisa mengambil kesimpulan untuk kata kuci SEO “Rental mobil Jogja” saat ini masuk dalam kategori High (Sulit) walaupun hanya target Lokal.

Kisaran harga Jasa SEO: 10 – 14 JT / BulanIni adalah harga dari estimasi SEOsatu karena pada dasarnya harga seo akan berbeda untuk setiap agensi SEO.

 

PROMO

Jika anda membutuhkan layanan Sewa atau rental mobil di jogja harga super murah + Layanan No.1 bisa hubungi: SABILA RENT.

Editor: | Update: Oktober 21, 2020

Baca Juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *