Artikel Blog Adalah Aset Digital Investasi Jangka Panjang

Yuk mulai membangun aset digital untuk investasi jangka panjang, zaman sekarang aset investasi tidak hanya tanah dan bangunan namun telah ada jenis yang lebih fleksible aset digital.

Namu perlu dibedakan tidak semua jenis artikel blog, website bisa menjadi aset investasi karena sifatnya tidak lama dan mudah usang (kadaluarsa) hanya jenis konten artikel bersifat evergreen yang masuk dalam kategori artikel aseet digital.

READ :  Artikel EverGreen : Cara menulis, Manfaat & Jenisnya

Semakin bagus kualitas artikel dan jumlah banyak itu akan menjadi aset digital dan investasi dimana blog bisa diuangkan lewat google publisher atau iklan jaringan lainya yang manghasilkan pemasukan setiap bulan.

Jika ingin mempelajari cara pembuatan, penulisan artikel yang bagus admin telah sediakan panduan secara gratis di akses oleh umum dan isi materi cukup berbobor guna menciptkan sebuah artikel evergreen dan berkualitas serta mendukung optimasi SEO mesin pencari.

READ :  Cara Menulis Artikel Blog SEO + Berkualitas

Ya , semoga tulisan pendek ini bisa membuka wawasan temen2 semua khususnya pengunjung setiap SEOsatu, mulai hari ini serius membangun aset digital lewat artikel yang ada di blog, website masing2.

Info tambahan:

Pastikan jaga baik2 nama domain tetap aktif dan server hosting berjalan optimal cepat dan tangguh karena sebagus apapun konten artikel tanpa dukungan domain dan hosting artikel hanya akan menjadi aset mati suri.


Updated: January 24, 2024