Apa itu Massage Reflexology & Manfat untuk Kesehatan


Reflexology adalah masssage / pijat refleksi kaki (foot) metode sederhana dan non-invasif untuk membantu menyeimbangkan tubuh.

Teknik pijat Refleksologi membutuhkan penerapan tekanan khusus pada area tertentu dari kaki. Ini didasarkan pada prinsip bahwa ada refleks pada kaki yang sesuai dengan setiap bagian tubuh.

Pijat refleksi berfungsi untuk bersantai, meningkatkan sirkulasi, dan meningkatkan perasaan sehat secara umum.

 

Cara Pijat Refleksologi

Pijat, massage refleksi kaki / foot secara sederhana merujuk pada refleks yang telah dipetakan di kaki. Ada banyak grafik refleksologi kaki yang menunjukkan di mana refleks untuk setiap bagian tubuh. Pijat refleksi berbeda dengan pijat.

Reflexology bekerja melalui ujung saraf sedangkan pijatan diterapkan pada otot dan jaringan lunak tubuh. Teknik yang sebenarnya cukup unik karena dimaksudkan untuk mempengaruhi refleks dan bukan hanya permukaan kulit. 

Mode Perawatan tidak boleh menyakitkan, meskipun mungkin ada area yang tidak nyaman atau lunak jika tubuh Anda sangat stres. sehingga akan menjadikan bagian tubuh lebih rilek dan sehat.

 

Manfaat Massage Reflexology

  1. relaksasi dan manajemen stres
  2. Meringankan sakit, nyeri dan tegang
  3. Membantu kesulitan pencernaan dan eliminasi
  4. Memperbaiki pola tidur
  5. Meningkatkan kesehatan mental dan fisik
  6. Dll.

 

Waktu terbaik Pijat Reflexology

Pentingkah melakukan Reflexology ? pada saat kondisi badan terasaca tidak fit, capek, tingkat stres meningkat, gangguan pencernaan, Insomnia, gangguan menstruasi, seperti simdrom pramenstruasi PMS, sakit punggung, dll.

Maka ini waktu yang paling tepat memilih massage Reflexology.

Membutuhkan waktu 45-60 menit. pertama anda akan berbaring sambil therapist membersihkan kaki anda. minyak atau lotion biasanya yang akan digunakan.

Therapist akan melakukan masssage untuk melemaskan otot serta jaringan kaki anda. dan mulai bekerja pada bagian bawah telapak kaki anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *