Filter Udara Racing Innova, Tarikan Enteng Tenaga Naik

Modifikasi Ringan Toyota Innova Diesel, Bensin Hanya Perlu Upgrade Ganti Fiter Udara Standar ke Racing Tarikan Gas Enteng Tenaga Naik.

SEOsatu OTO – Secara umum pemilik mobil ingin bisa memiliki performa bagus baik dari sisi tenaga, speed namun dengan minimal budget salah satunya mengganti filter udara after market yang Racin….

 

Manfaat Filter Udata Racing

Semua mesin kendaraan membutuhkan saringan udara sebagai campuran pembakaran dimesin, tentunya harus lancar, plong dan bersih, filter udara racing ini menjadikan aliran udara lebih lega namun tetap bisa menyaring kotoran yang akan masuk keruang bakar mesin.

Bahan: Mirip serabut kain, kawat, karet (kadang ada part tambahan almunium)

Keunggukan:

  • Aluran udara lebih lancar
  • Akselerasi gas lebih enteng, responsive
  • Kenaikan performa tenaga / Speed
  • Jika kotor Part bisa dicuci pakai ulang selama kondisi masih bagus / layak pakai.
  • masa pakai lebih panjang jika rawat.

 

Sakura Racing Filter

Salah satu merk filter udara racing mobil toyota innova, fortuner, hiace, hilux kelas premium kualitas bagus tapi harga murah harga pasaran saat ini adalah Rp340rb sedangkan untuk versi innova reborn, hilux revo atau new fortuner vrz harga mulai Rp460rb.

Part fiter udara racing innova tahun 2004 – 2015.

Part fiter udara racing innova tahun 2016 ketas

READ :  Tekanan Angin Ban Granmax Nyaman & Aman Muatan

 

Review Pengguna

Admin sendiri telah mencoba filter udara model racing, memang tarikan terasa lebih mantap dan power sidikit nendang, sampai saat ini masih menggunakannya,,, dengan perawatan rutin bersih2 minimal 2-3 bln sekali.

Jujur memang lebih enak filter yang tipe racing (modif2 ringan) walaupun mobil part2 masih standar cuma exhouse / catalyst converter di lepas… biar lebih los plong………….


Updated: December 11, 2023